• contact@bintangmitra.co.id
  • 021-2931 3565

Persaingan bisnis yang semakin ketat mau tidak mau memacu para pelaku bisnis untuk mengoptimalkan seluruh kemampuan yang ada agar dapat selalu menjadi yang terdepan.

Perusahaan dituntut untuk selalu mampu merespon secara cepat, effisien dan effektif dalam menjawab tantangan-tantangan bisnis saat ini.Kata kunci nya adalah kepada kesiapan Sumber Daya manusia yang ada.

PT. Bintang Mitra Dayasembada hadir untuk membantu mengelola sebagian fungsi sumber daya manusia agar perusahaan-perusahaan dapat lebih fokus terhadap core bisnisnya.

PT Bintang Mitra Dayasembada didirikan, dikelola dan di support oleh para Profesional yang memiliki pengalaman dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia lebih dari 10 tahun. PT. Bintang Mitra Dayasembada didirikan berdasarkan Akte Notaris No. 14 Tanggal 9 Juli 2012


       1. Smart Hiring

Tidak dapat dipungkiri Productivity dan Profitability Perusahaan sangat ditentukan oleh seberapa baik kualitas karyawan yang ada didalamnya. Sistim penerimaan karyawan yang tidak efektif akan mengundang resiko baik tenaga, pikiran dan biaya yang sangat mahal.

PT. Bintang Mitra Dayasembada hadir untuk membantu para HR Manager untuk mendapatkan calon-calon karyawan yang handal dalam waktu yang relatif singkat.

Terdapat dua jenis layanan Smart Hiring kami yaitu :

Smart Hiring For Permanent Staf

Layanan ini ditujukan bagi para perusahaan yang ingin memperkejakan karyawan secara permanen dan melalui masa percobaan. Data base kami terdiri dari para profesional dibidangnya seperti :

Staff :
Administrasi,Sekretaris, Recieptionis, Data entry, Call Center, Telemarketing, staf Accounting. Finance.

Supervisor
Supervisor Accounting, Spv Finance, Spv Recruitment, Spv Human Resources, Spv Warehouse, Svp Logistic.

Manager :
Manager Human Resources, Manager Accounting, Manager Finance, Manager Marketing, Manager Logistic & Warehouse.


 

       2. Smart Training

Dari pemantauan pelaksanaan training nampak peserta antusias, karena training dilakukan bukan hanya penyampaian materi secara satu arah, tetapi dilakukan dua arah dengan berbagai sarana, ada games, role play, simulasi, tanya jawab, bedah kasus dan lain-lain.

Materi disampaikan oleh direktur PT. Bintang Mitra Dayasembada (BMD) ibu Leli Novianty disampaikan secara lugas dan komunikatif, sehingga para peserta betah berlama-lama dan nampak antusias mengikuti sesi penyampaian materi hingga selesai.

Tujuan dan manfaat yang diharapkan  diadakan pelatihan ini yaitu:

  1. Karyawan menjadi lebih produktif dan dapat diandalkan oleh manajemen.

  2. Karyawan memiliki loyalitas, integritas, dan akuntabilitas yang tinggi terhadap pekerjaan dan perusahaan.

  3. Karyawan mampu bekerja dengan solusi untuk mencapai target yang diberikan oleh manajemen.

  4. Karyawan menjadi pribadi yang andal dan bersemangat tinggi untuk menuntaskan pekerjaannya.

  5. Karyawan menjadi bermental ulet, tekun, rajin, disiplin, beriman, berani, dan tidak pernah berhenti untuk meraih kesuksesan yang lebih besar.

  6. Karyawan menjadi lebih profesional dalam merespon tuntutan dan permintaan manajemen.

  7. Karyawan mudah bekerja sama dalam tim kerja yang solid dan mudah berkolaborasi dalam pelaksanaan proses kerja.

  8. Karyawan mampu mengelola masalah menjadi solusi dengan pemecahan masalah yang tepat dan benar.

 

 

      3. Smart Payroll & Benefit Administration Services

Masalah administrasi penggajian selalu menjadi isu yang sensitif baik bagi karyawan maupun Perusahaan.

Ketidak akuratan perhitungan gaji dan ketidak rapihan penyimpanan data perhitungan akan menjadi masalah besar baik bagi para karyawan maupun perusahan. Pengelolaan Administrasi Penggajian merupakan suatu rangkaian kegiatan administrasi yang sangat detail, sensitif, penuh koordinasi, dan perlu dokumentasi yang sangat rapih. Kuncinya adalah pada akurasi, kecepatan dan effisiensi dari sistem dan para pengelolanya.

Berbekal pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola administrasi penggajian baik para karyawan permanen, kontrak maupun outsources,Jakarta Smart Talent Resourcing hadir untuk membantu perusahaan kecil, menengah maupun perusahaan besar dalam mengelola dan mengadministrasikan administrasi penggajian melalui jasa payroll and benefit services.

Services kami meliputi : pengumpulan absen, perhitungan gaji, insentif, lembur, tunjangan shift dll, perhitungan dan administrasi jamsostek, Klaim Asuransi, pph sampai dengan Transfer to Bank serta penerbitan dan distribusi Slip Gaji.

Ada yang ingin ditanyakan ?